“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Fun Fest IM3 ANTI GALAU Jember with Duta IM3 & Drive


Diawal bulan Mei 2012, Indosat membuat gempar kota Jember. Indosat mengadakan acara besar IM3 SERU ANTI GALAU FUNFEST. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai apresiasi Indosat Jember kepada pengguna setia Indosat khususnya di kota Jember.IM3 SERU ANTIGALAU FUNFEST yang diadakan pada tanggal 6 Mei 2012 tersebut dihadiri ribuan pengunjung dari berbagai kalangan mulai dari anak muda hingga dewasa yang sangat antusias menyaksikan acara tersebut..

Acara yang berlangsung mulai dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB ini, memberikan serangkaian acara yang menarik mulai dari kompetisi dance, break dance, flashmob, jingle band hingga. Kompetisi yang menyediakan total hadiah 30 Juta tersebut, diramaikan dari berbagai grup yang datang dari berbagai kota seperti Lumajang, Probolinggo dan Banyuwangi. Dan sebagai persembahan istimewa untuk warga Jember, Indosat menghadirkan band Drive dari Jakarta serta artis pendukung lain yaitu The Jumpers. Acara Meet&Greet dengan Drive juga berlangsung meriah dengan kehadiran Duta IM3 yang saat ini sedang menjadi ikon baru komunitas anak muda di Jember. Kamu bisa segera gabung ke @indosatjember untuk mengetahui lebih jauh tentang Indosat Jember.   

Alun-alun kota Jember yang menjadi tempat berlangsungnya acara tersebut menyediakan berbagai tenda penjualan (booth)  untuk memberikan kenyamanan bagi para IM3’ers yang datang di acara tersebut. Booth  yang disediakan mulai dari Pelayanan Indosat, Indosat Internet, Food Court,  gadget corner dengan produk Nokia, Samsung dan Nexian, Hall of Fame Barcelona,. Tidak kalah enarik adalah dengan adanya IM3 Galau Meter untuk mengecek seberapa besar kadar kegalauan seseorang.

Seperti yang kita ketahui baru-baru ini Indosat memberikan program baru yaitu IM3 Seru Anti Galau dimana program tersebut memiliki berbagai fasilitas yaitu telefon 1 menit gratis 5 jam, gratis ribuan sms, dan gratis social network. Caranya cukup mudah dengan  mengetik *888*1# dari HP kamu.

Hasil dokumentasi kegiatan bisa dilihat << DISINI >>.

:: Penampilan Drive ::

:: Batle Dance ::

:: Batle Break Dance ::

:: Meet & Greet with Drive ::

:: Crew ::

:: Antusiasme Penonton ::

:: Duta IM3 in Action ::

:: The Winner ::

:: Meriah ::


:: Takaeda, The New Drive Vocalist ::

:: Unique Dance ::

:: Chearleader ::

:: The Jumpers ::


0 komentar:

Posting Komentar