“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Berlari Mengejar Impian Hati

Malam ini kembali sepi.
Yahhh begitulah suasana malam2 ku bbrp tahun ini. Keramaian orang disana sini spt tiada arti. Tak ada yg membuat ku merasa istimewa dlm hati.

Aku butuh seseorang yg bs ku jadikan tempat bagi ku untuk mencurahkan isi hati. Tapi pada siapa aku akan mengadukan prasangka ini? Haishh...sampai lelah aku memikirkannya tiada henti.

Mungkin aku harus lbh belajar ikhlas untuk mulai berhenti mengejar keinginan yg ada di hati ini. Mw gmn lagi,mungkin takdir pun tak sependapat dgn keinginanku ini. Hanya bertepuk sebelah tangan yang sampai kapan pun tak akan berbunyi. Hanya keheningan dan kehampaan dr sebelah tangan tadi.
Mudah2n semua ini bisa segera aku atasi.
Aminn...

0 komentar:

Posting Komentar