“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Kecanggihan Sistem Informasi Terpadu Unej

:: Tampilan SISTER Universitas Jember ::
Jeng jeng ....

Eh tau gak sih guys, ada kabar baik nih bagi kalian para mahasiswa Unej. Ya baru saja aku nyobain halaman / websait baru nya Universitas Jember yang baru lho . Sekarang Sistem Informasi Akademik Mahasiswa atau yg biasa kita sebut SIAM itu sudah berganti wajah lho. Saat ini tampilan SIAM kita yang baru sudah lebih fresh dan elegan. Dengan tampilan minimalis menambah kesan mewah dari web almamater kebanggaan kita.

Kemunculan SISTER ( sebutan bagi sistem yg baru ) diharapkan bisa menutupi kekurangan yang dulu masih dimiliki oleh SIAM. Banyak kemudahan yang bisa kita peroleh dengan pemanfaatan sistem baru ini, salah satu nya adalah para mahasiswa baru bisa mengisikan data dari tempat domisili masing-masing dengan waktu pengisiannya pun cukup panjang. Bandingkan dengan pelaksanaan daftar ulang mahasiswa baru di tahun-tahun sebelumnya yang biasanya menyajikan pemandangan menumpuknya deretan antrean calon mahasiswa baru yang akan mengisikan data diri.

Sister secara bertahap juga akan diterapkan bagi para mahasiswa Universitas Jember lainnya, semisal untuk pemrograman KRS, pengumuman nilai ujian atau tugas kuliah dan lainnya. Begitu pula bagi para dosen yang akan melaksanakan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. “Sister ini kami rencanakan menjadi sebuah sistem yang mencakup sistem administrasi akademik, sistem manajemen anggaran dan e-payment.

Nah. gimana keren bukan teman..
Bagi yang penasaran ingin mencoba silahkan bisa mengunjungi situs SISTER langsung di "https://sister.unej.ac.id".

Rasakan perubahannya dan nikmati sensasinya ...
:D


0 komentar:

Posting Komentar