“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Anjangsana PPM Khoirul Huda, Surabaya ke PPM Syafi'urrohman, Jember

:: Mahasiswa PPM Khoirul Huda & PPM Syafi'urrohman ::

:: Mahasiswi PPM Khoirul Huda & PPM Syafi'urrohman ::


Pada tanggal 6-7 April 2012, rekan-rekan dari PPM Khoirul Huda , Surabaya mengadakan kunjungan ke PPM Syafi'urrohman, Jember. Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrohim diantara kedua PPM. Kunjungan ini merupakan pertemuan pertama diantara kedua PPM tersebut. Dalam serangkaian acara kemarin terdapat acara KEAKRABAN serta TOUR ke PANTAI PAPUMA. 



Hari pertama diisi dengan acara keakraban. Dalam acara KEAKRABAN tersebut terlihat keceriaan dan semangat para mahasiswa-mahasiswi yang larut dalam kemeriahan game2 yang telah disiapkan oleh panitia. Perkenalan, diskusi, dsb tersaji dalam pertemuan tersebut.  


Kemudian dihari kedua diadakan pertandingan persahabatan antara Timnas PPM KH VS Timnas PPM Syfr di Stadion Universitas Jember. Pertandingan tersebut berjalan seru dan meriah dengan dukungan sorak sorai pendukung mahasiswi dari kedua PPM, dan pertandingan pun berakhir imbang 4-4.


:: Penyerahan Cinderamata dr PPM Syafi'urrohman ::
:: Penyerahan Cinderamata dr PPM Khoirul Huda ::


















Diakhir acara dari ke dua PPM memberikan cinderamata untuk kenang-kenangan. Stelah itu kemudian dilanjutkan perjalanan ke Pantai Papuma. Di pantai Papuma PPM KH juga mengadakan beberapa kegiatan diskusi tersendiri.

Untuk melihat hasil dokumentasi lainnya bisa dilihat << DISINI >>

Semoga kunjungan tersebut bermanfaat bagi masing2 pihak .. :)

Alhamdulillahi jaza kumullahu khoiro.

0 komentar:

Posting Komentar