“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Kartini's Day with Duta IM3 Jember SA

Pada tanggal 21 April kemaren nih, aku breng temen2 Duta IM3 Jember ngadain acara untuk memperingati hari kelahiran Ibu Kartini, atau yang biasa kita sebut Kartini Days. Nah, acara yang diadakan di De Javu Cafe itu dihadiri oleh Duta IM3 dari luar Jember juga lho, diantaranya dari Banyuwangi dan Lumajang. Ya mereka tergabung dalam wilayah Sales Area Jember.

Dalam acara itu berbagai macam kegiatan dilakukan, diantaranya Carrity dengan membagi2kan bunga dan cokelat kepada para wanita, games, hiburan, dsb. Kegiatan yang dipusatkan di Jl. Kalimantan itu menyedot perhatian banyak pengunjung yang lewat. Sehingga memadatkan jalanan disekitar De Javu Cafe,. Nah, paling seru nih ketika games dan hiburan oleh Guest Star, yang saat itu diisi oleh Dance Unique dan The Jumper Band. Nah, ternyata oleh MC aku disuruh ikutan main game tuh, dan hasilnya ,... Tara ... aku menang deh jadi juara 1 dan dapet hadiah kipas angin,. Wkwkwk.. Lumayan buat ngadem dikamar kosan. :p

Semoga acara kemanusiaan seperti itu bisa terus terselenggara oleh Duta IM3.

SHSJS

Mau tw seperti apa acaranya, nih kita lihat hasil dokumentasinya ...

:: The Jumper Perfome ::

:: Duta IM3 Banyuwangi foto Bersama Personil The Jumper ::
:: Ada Aku ::
:: Temen-Temen Duta ::


:: Para Kartini Muda ::



0 komentar:

Posting Komentar