“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Mencintaimu dengan Kesederhanaan

Terkadang apa yang menjadi keinginanmu sungguh sulit untuk di dapatkan. Banyak hal yang seakan menjadi kerikil pengganjal yang menghalangi perjalananku untuk mendapatkan kebahagiaan. Tapi anehnya, meskipun aku tw jalanan itu sempit dan terjal, tak menyurutkan semangatku untuk terus menyusurinya. Karena aku yakin, diujung jalan itu ada secercah kebahagiaan yang akan menyambutku dengan penuh keceriaan. Walaupun itu belum terjadi, meskipun itu hanyan angan, apa salahnya kita berharap. Sebuah momen yang tercipta dalam kehidupan merupakan serangkaian yang muncul dr sebuah harapan. Harapan untuk BAHAGIA, harapan untuk menjadi pria yang sukses dan berguna. Yang aku ingin lihat sekarang, adalah seseorang yang tdk hanya dapat memunculkan kebahagiaan, tetapi juga bisa menjaga kebahagiaan itu sehingga terus bisa ikut membahagiakan semua orang.

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…”

Tetaplah tersenyum, karena dibalik senyuman itu tersimpan kesederhanaan.

(^_^)

2 komentar:

Fazrah Lillah Rizki Heryanda mengatakan...

Cieeeeeeeee Iir tooo twiiittt :3
maen2 ke blog akyuu dong kakak :3

Abdillah Irsyad El Nur mengatakan...

Ehhhh ... ada mbak Ian nih.
he.. biasa lagi galau itu ian. :p

Ok deh ni aku lg maen di blogmu.
he.

Posting Komentar