“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Tentang Dia

Indah ... Indah ... Begitu indah.
Begitulah yang tertulis dibenakku saat ini tentang dirinya.
Dari paras wajahnya terhampar sebuah semangat yang seakan tiada henti.
Keanggunan yang tersimpan di balik kerudung hijaunya, seakan membuat sejuk dihati.
Pertemuan singkat yang membawa ku pada nya seakan menjadi momen yang bertanggung jawab atas aa yang ku rasakan sampai saat ini. Mungkin aku mengaguminya, atau mungkin aku suka padanya. Entah apa yang terjadi dalam gejolak hati ini. Yang jelas, tak sedikit usaha ku untuk sekedar mengabulkan keinginan hati ini.

Ku tw, memang sulit untuk merealisasikannya, tapi setidaknya aku sudah berusaha. Sisanya biar Qodar Allah yg akan menentukannya. Calon dokter ini seakan membius ku dengan rasa penasaran yang mendalam. Memang sulit sepertinya untuk mendapatkan perhatiannya. Mungkin saat ini cinta itu akan aku simpan dalam hati, dan selanjutnya mengagumi tanpa dicintai. Bersabarlah ir... Selanjutnya , aku akan terus berdoa ...
:)

0 komentar:

Posting Komentar