“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Persimpangan Hati, Mana yang Engkau Pilih

Ku duduk di tengah jalan dan tak tau dimana jalan ini akan berakhir. Setiap perjalananku menghadirkan kisah entah itu tawa canda dan duka bahkan tetesan air mata...
Entah mengapa aku bisa ada di jalan ini, yang aku tau aku ada dijalan ini karena cinta

Pernah aku berada di persimpangan jalan yang memaksaku untuk memilih.
Dimana setiap jalan itu menghadirkan berbagai cerita yang tak tau kisahnya.
Kau takkan tau bagaimana aku memilihnya karena aku tak tau bagaimana memilihnya.
Hanya Tuhan yang tau bagaimana aku memilihnya

0 komentar:

Posting Komentar